Irfan Training Center (ITC)


“Satu Kalimat Motivasi Dapat Membuat Perubahan Dahsyat Dalam Diri Anda” (Trainer ITC)

Sahabat, MEngawali Tulisan INi, TEntunya, KAmi Sebagai Penulis HEndak BErharap PAda PEmbaca, BAhwa KAmi Yakin Tulisan KAmi ini Dapat MEnjadi titik tolak PErubahan Dalam HIdup Sahabat Jadi KAmi HArap Baca Secara Menyeluruh, jangan Di Ringkas Ringkas (soalnya Bukan Novel). Dan Tulisan Ini COCOK Dibaca KEtika Sahabat Sedang Patah HAti, Sedang Bingung, Sedang Dirundung BAnyak Sekali Masalah, KEtika Kuliah JAdi MAlas, NGeluh KArena Capek Kuliah, Ketika TErpuruk KArena Nilai IP menurun. Pokoknya Semua KEadaan deh.. Tapi tidak Kalo LAgi Tidur (Soalnya kan KAlo Orang Tidur KAn MErem MAna Mungkin Bisa BAca).. He..

Baiklah Sahabat

Bismillahirrohmanirrohim..

Sahabat, Pernahkah Sahabat MErenung. Bahwa Sekarang Sahabat Adalah Seorang MAhasiswa, PStinya Sahabat Sering MElihat FEnomena FEnomena KEgiatan Mahasiswa Mahasiswa. Diantanya Ada
1. Ada Mahasiswa Yang Hidupnya Hanya BErkutat Pada : “DAtang Kuliah (Terlambat), Dosen MEnerangkan (malah Tidur), KAlo Gak TIdur (Cuma Bisa Buat Gaduh) Dan Entah BErapa KAli Dosen Menyuruhnya Utntuk KEluar DAri kelas KArena Nakal, Tak Aktif ORganisasi (Gak LEvel Katanya) Nongkrong (Godain Cewek2 Adik KElas), Pulang Ke KOS Main GAme (GAk PErnah Ngerjain Tugas), Nyaris Waktu Hidupnya Di kampus Tak PErnah Ada MAnfaatnya, lalu Gymana Dengan Ibadahnya? Ukh “Shalat 5 Waktu (BOsEn),Tapi Kalo GAme (Tak pernah Absen). BErdzikir KEpada Allah (Gak PErnah Bin NEver) TApi KAlo NElfon Pacar (Every Time Bung), Shadaqoh (Rasanya Rugi KAlo Ngeluarin UAng Buat Masjid) Tapi KAloo Traktir Pacar Nich.. (BErapapun Gue BAyarin). Baca Al-Qur’an (Selembar Pun Tak TErsentuh) tapi Kalo Majalah2 Gak BEner (300 Halaman Gak Ada Masalah). Bangun MAlam HAri Untuk Shalat Tahajjud (Mata serasa Di LEm, Selimut Kayak TErbuat Dari Batu,”susah Untuk Disingkirkan) tapi KAlo Nonton Bola El-Classico (MAdrid-BArca) ( MAu JAm berapa MAlampun, Siap Selalu). Nah Sahabat Hidupnya Hanya BErkutik BEgitu BEgitu saja, tapi MAaf KAlo Yang BAca Ini KEsindir..HE… Tapi Yang JAdi PErtanyaan Sahabat, Apakah Ini MAhasiswa Yang diHArapkan BAngsa Yang Katanya Di Sebut (Agent Of Change)??

2. Sedangkan Ada Mahasiswa Yang MEnghabiskan Kuliahnya untuk BElajar, BElajar Dan Belajar. Dia Merasa Risi (gak LEvel) dengan Anak Anak Yang aktif Di orGanisasi KArena Tujuan Kuliah MEnurut Dia Adalah UNTuk belajar (Buat APa sibuk Sibu ORganisasi NAnti Juga NGalamin Sendiri, GAk usahlah HArus Capek Capek BErorganisasi, Lihat Niali IP saya 4,0)dan Saking IA sibuk BElajar, Sering IA Tak PEdulikan Ibadah Ibadah. Shalat 5 waktu ditunda (Gara Gara MEngerjakan MAkalah Yang tanggung Hampir Selesai), Setiap HAri Baca Buku Pegangan KUliah (tak PErnah Tangannya MEmbuka LEmbaran Al-Qur’an), BAngun MAlam hanya untuk belajar (tidak PErnah BAngun Malam UTntuk Tahajjud). alhasil ia tercatat sebagai mahaiswa Yang Perfect TApi Dibenci Oleh TEman2nya. MEmang BAik Bila Kuliah Kita Fokuskan Untuk MEncari Imu Tapi Alangkah Ruginya Bila kita Selama Kuliah TAk PYna PEngalaman ORganisasi JUga JAngan MEngesampingkan Ibadah Karena HAl HAl Duniawi Seperti Kuliah. Hidup Di Dunia HAnya Sementara. tapi MAaf Lagi KAlo Yang BAca Ini KEsindir..HE… Tapi Yang JAdi PErtanyaan LAgi Sahabat, Apakah Ini MAhasiswa Yang diHArapkan BAngsa Yang Katanya Di Sebut (Agent Of Change)??

3. Tapi Ada Juga Sahabat, MAhasiswa Yang Setiap HArinya PEnuh Aktifitas. DAri mulai Kuliah, Ibadah, ORganisasi dan BErprestasi. Tak PErnah Sedetik Pun Lidahnya BErhenti Untuk MEngucapkan LAfadz Dzikir, Dikagumi karena KEaliman DAn KEilmuannya, Shalat 5 waktu Tak Sekalipun PErnah Ia Lalaikan (Walau PAda Kegiatan Penting), Belajar Sungguh Sungguh (Tapi TEtap PAda Batas KEwajaran, Karena Ia Tahu BAhwa Pintar Bukan Satu Satunya Jalan UNtuk KEsusksesan NAmun TAnpa Pintar, Hidup Terasa Sulit), Ia Adalah MAhasiswa YAng BIsa MEmbedakan KApan Waktu Untuk BElajar, BEribada Dan BErorganisasi. MEskipun BEgitu Ia Tidak PErnah Sombong Dengan TEman TEmannya (karena Ia Mahasiswa BErprestasi), Tidak PErnah MEmbeda BEdakan TEman (MEskipun IA seorang Presiden BEM sekalipun). HIdupnya TEnang, IA disenangi Oleh Mahasiswa LAin. Sungguh Inilah Kiranya Type MAhasiswa Yang Sahabat DAmbakan..

Nah Sahabat, Tipe Mahasiswa Seperti apa Yang Sahabat Pilih Atau Sahabat RAsakan Sekarang..
Apa sebenarnya yang membedakan antara type type mahasiswa tersebut ?

Fact!!!
yang membedakannya Diantara MEreka ITu Sahabat adalah (Self Motivation)

YAkni BAhwa :
MAhasiswa TYPE 1 adalah Mahasiswa Yang TErjangkit PEnyakit (LOW MOTIVATION)
Mahasiswa TYPE 2 adalah Mahasiswa Yang TErjangkit PEnyakit (Enough Motivation)
MAhasiswa TYPE 3 adalah Mahasiswa Yang Terjangkit PEnyakit (High MOtivation)

Solusi

Dengan Ijin Allah SWT. Kami ITC sangat PEduli Dengan TErbentuknya Mahasiswa TYPE 3 (mahasiswa YAng PERFECT), Maka DAri ITu KAmi HAdir Untuk Memberikan Solusi, Bagaimanakah “Trick And Strategi Untuk dapat Menjadi MAhasiswa Sukses”.
Insya Allah, Sahabat Akan MEndapat Ilmunya Dengan MEngundang Kami Untuk MEnjadi Public SPeaker PAda acara Acara BErtemakan Motivasi, Seperti Diantaranya:

1. Sixty Minutes Motivation (SSM) With ITC.
2. Achievment Motivation Training (AMT) with ITC.
3. Acara Acara BErtemakan Motivasi Lainnya.

Bagi Sahabat Mahasiswa Yang ingin MEngundang Kami UNtuk MEnjadi Public Speaker Dalam Acara Acara TErsebut. Mulai Dari SEkolah, Universitas Institusi Institusi Pemerintah Bahkan PErusahaan PErusahaan DAri Seluruh DAerah. Untuk Sementara (khusus LUar Pulau Jawa Ada KEsepakatan TErtentu)
Bisa MEndatangi kantor KAmi di (PONDOK SHOBRON). Jl.latar Putih, Saripan 02/12 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo.. Atau bisa menghubungi Kami Di HP : (082128215110) Irfan Ansori

    Dapakan Juga Segera Buku KAmi :
    ” Strategi and Trick Mahasiswa Jagoan) Book, BEst Seller

    Terima Kasih.

    MElayani Undangan Dari Luar jawa*

    Always Visit Our Website :

    Http://rahasiasuksesirfanansori.wordpress.com/

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s