WANITA TUA ITU

DI KALA KU SEBUT NAMANYA
TAMPAK SEKALI OLEHKU WAJAH MANISNYA
SENYUMANNYA MENIRATKAN KASIH SAYANG
LAKSANA SANG SURYA MENGISI RELUNG RELUNG JIWA

WANITA TUA ITU…

ADALAH SOSOK YANG TERBIT
DI KALA AKU LAHIR
DI KALA AKU SAKIT
DI KALA AKU KECEWA
DI KALA AKU DIRUNDUNG KEKESALAN

WANITA TUA ITU..

BERAPA KALI AKU KECEWAKAN
BERAPA KALI KU SAKITI DIA
BERAPA KALI KU TAK PERDULIKANNYA
BERAPA KALI AKU MENGACUHKANNYA..

NAMUN DENGAN KEKECEWAAN
SIKSAAN BAHKAN SAKIT HATI
YANG IA TERIMA
IA HANYA MEMBALAS DENGAN

SATU SENYUMAN,,,,,

WANITA TUA ITU ……..

IBU…

SELAMAT HARI IBU..

SALAM JAGOAN,,!!!!

About irfanansori

you and me always be champion

Tinggalkan Balasan

